Pertanyaan tentang Moving Average

Pertanyaan tentang Moving Average

Dalam beberapa hari ini saya menerima banyak sekali pertanyaan tentang trading dengan metode Moving Average Crossover. Saya rasa banyak juga di antara Anda yang memiliki pertanyaan yang sama, jadi saya akan menggunakan kesempatan ini untuk membagikan jawabannya di sini.

Bagaimana cara pasangnya?

Memasang Moving Average sangat mudah, silakan ikuti langkah di bawah dan Anda akan bisa memasangnya dengan mudah.

1. Klik di ikon [Indikator]
2. Centang [Simple Moving Average]
3. Klik ikon setting
4. Ganti SMA1 ke 7, SMA2 ke 13 dan matikan SMA3
5. Klik [back] dua kali sampai Anda kembali ke layar trading

Selesai!

Bisakah teknik ini dipakai terus selamanya?

Ya, tentu saja teknik ini bisa dipakai selamanya. Beberapa trader mungkin berpikir kalau metode ini akurat di awal, tetapi lama-lama tidak seampuh awalnya. Apakah Anda merasakan hal yang sama?

Kalau ya, kemungkinan karena Anda kurang menguasai emosi Anda. Coba ingat-ingat ketika Anda pertama pakai metodenya, Anda percaya diri dan mengerti metode dengan baik, karena itu Anda mulai profit. Tetapi, semakin banyak Anda menang, semakin Anda kurang berhati-hati sehingga Anda lupa berpikir dengan logis, dan di sinilah Anda mulai loss. Memang sepertinya Anda memakai metode tradingnya, tetapi sebenarnya tidak karena Anda tidak menyadari sisi emosional Anda.

Semua metode trading bisa dipakai selamanya. Masalahnya adalah apakah Anda bisa menguasai emosi Anda atau tidak.

Bisakah saya membuat garis SMA lebih jelas dan tebal?

Bisa! Tetapi untuk sementara fitur ini hanya tersedia untuk pengguna PC. Untuk mengatur ketebalan dan warna garis di platform PC, mohon tonton video di bawah.

Kami sadar bahwa fitur ini dibutuhkan juga oleh pengguna Smartphone, karena itu kami sedang mempertimbangkannya untuk peningkatan selanjutnya! Sementara ini, mohon coba zoom in (perbesar) chart jika Anda ingin melihat garis dengan lebih jelas.

Mengapa harus 7 dan 13? Mengapa bukan 5 dan 13?

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, ini karena Binary Options adalah trading jangka pendek. Karena itu, kita harus memasang parameter ke nilai yang relatif rendah untuk menyesuaikan dengan gaya trading kita. Namun, Anda tidak ingin memasangnya terlalu rendah sehingga bertabrakan dengan candlestick terlalu sering, yang akan mengurangi keakuratan dan kesempatan Anda purchase akan semakin sedikit.

7 dan 13 adalah nilai yang sudah kami uji coba berkali-kali dalam trading sebenarnya, dan kami percaya nilai ini paling akurat.

Di periode waktu yang mana saya harus pakai?

Ini adalah pertanyaan umum dari semua customer. Periode trading yang saya pakai ketika seminar adalah opsi periode 3 menit dengan durasi chart 1 menit. Tetapi, jika Anda mau trading dengan periode yang bahkan lebih pendek, Anda bisa mempertimbangkan kombinasi periode opsi 30 detik dengan durasi chart 10 detik.

Satu-satunya peraturan yang Anda perlu ingat adalah durasi chart harus selalu lebih pendek dari periode opsi pilihan Anda agar Anda bisa mengamati pergerakan harga secara detail. Jadi, kalau Anda trading dengan periode opsi 30 menit, Anda bisa pakai durasi chart 10 menit, atau jika Anda trading dengan periode opsi 3 menit, Anda bisa pakai durasi chart 1 menit.

Silakan diingat, dan saya yakin ini akan membantu Anda dalam mengamati pergerakan harga dengan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *