Strategi trading 30 detik Parabolic SAR dan Crossover SMA

Di artikel sebelumnya mengenai SAR Parabolic dan Crossover SMA, kita semua tahu bahwa kedua indikator ini bisa menginformasikan kita kapan harga akan berbalik arah. Oleh karena itu, ketika kita menggabungkan kedua indikator ini, mereka akan menunjukkan keseluruhan penyesuaian minor harga yang dalam tren market, dan inilah yang akan kita gunakan untuk trading hari ini – penyesuaian minor harga .

Harap diingat bahwa kita perlu trading dengan arah tren ketika menggunakan strategi ini, jangan pernah melawan arah tren. Juga, metode ini tidak cocok untuk market yang menyamping.

Pertama, mari kita setting Indikator. Kita membutuhkan 2 indikator untuk strategi ini yaitu Simple Moving Average dan Parabolic SAR. Cukup pilih indikator teknikal dan pilih kedua Indikator ini.

  • Simple Moving Average: SMA1 (7), SMA2 (13)
  • Parabolic: Setting Default

Selanjutnya kita akan set timeframe/waktu grafik dan waktu trading.

  • Timeframe/waktu grafik: 10 detik
  • Waktu trading: 30 detik

Kapan memilih HIGH

WAKTU TREN NAIK (UPTREND), pilih HIGH di candlestick selanjutnya setelah titik parabolic muncul DI BAWAH candle setelah moving average berpotongan.

Kapan memilih LOW

WAKTU TREN TURUN (DOWNTREND), pilih LOW di candlestick selanjutnya setelah titik parabolic muncul DI ATAS candle setelah moving average berpotongan.

Saya sudah mencoba trading pagi ini, dan rasio kemenangan untuk metode ini adalah hingga 70% untuk saya. Secara total hasil saya positif yaitu $150. Apabila Anda tertarik untuk trading di jangka waktu pendek 30 detik, silakan coba metode ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *